Contoh Lamaran Pekerjaan

Hal                   : Lamaran Pekerjaan                                                    Subang, 03 Maret 2016
Lampiran         : Satu lembar

Yth. Kepala Personalia
PT.MAJU JAYA
Jalan Subang No.41
Subang


Dengan hormat,
Berdasarkan iklan yang dimuat dalam harian umum kompas, tanggal 30 Februari 2016 tentang adanya lowongan pekerjaan Tenaga Industri, saya yang bertanda tangan di bawah ini :
nama                            : 
tempat,tanggal lahir      : 
alamat                          : 
pendidikan                   : 
Dengan ini mengajukan lamaran pekerjaan untuk mengisi lowongan tersebut. Sebagai bahan pertimbangan, bersama surat ini, saya lampirkan :
1.      Daftar Riwayat Hidup;
2.      Fotokopi Ijazah SMA;
3.      Fotokopi KTP;
4.      Fotokopi Sertifikat Kursus Komputer;
5.      Dua lembar Pasfoto terbaru ukuran 4x6cm
Demikian surat lamaran pekerjaan ini saya ajukan atas perhatian Bapak/Ibu saya ucapkan terimakasih.

Hormat Saya,



   
Contoh Lamaran Pekerjaan Contoh Lamaran Pekerjaan Reviewed by Selalu Ada on September 04, 2016 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.