Contoh Kata Pengantar Yang Baik Dan Benar

KATA PENGANTAR


       Puji syukur kami panjatkan kehadirat Tuhan Yang Maha Esa karena berkat dan rahmat-Nya sehingga kami bisa menyelesaikan karya ilmiah ini yang berjudul “PENCEMARAN LINGKUNGAN”. Karya ilmiah ini di susun sebagai salah satu tugas mata pelajaran Bahasa Indonesia.
Lingkungan memang menjadi salah satu faktor yang penting untuk kehidupan kita. Kita harus menjaga lingkungan kita dimanapun kita berada, kegiatan itu bertujuan agar selalu menciptakan keadaan yang bersih tak hanya itu saja manfaatnya, itu juga akan mempengaruhi kondisi fisik dan psikis kita. Jika lingkungan kita bersih akan menciptakan rasa yang nyaman dan tenang.
            Dalam menyusun karya ilmiah ini, kami telah berusaha semaksimal mungkin sesuai dengan kemampuan saya. Namun sebagai manusia biasa saya, tidak luput dari kesalaha dan kekhilafan baik dari penulisan dan juga bahasa. Walaupun demikian saya berusaha sebisa mungkin untuk menyelesaikan karya ilmiah ini meskipun sederhana.
            Demikian, semoga karya tulis ini dapat bermanfaat bagi penulisa dan para pembaca. Saya mengaharapkan saran serta kritik dari berbagai pihak yang sifatnya membangun.




                                                                                    Purwakarta, Februari 2017





                                                                            Cindy Selviana
Contoh Kata Pengantar Yang Baik Dan Benar Contoh Kata Pengantar Yang Baik Dan Benar Reviewed by Selalu Ada on April 04, 2017 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.