Kumpulan Puisi Bahasa Inggris Dan Artinya


Going to School
I go to school
With a bag on my back, I pull
Soon I take my shoes
Not forget to say goodbye to my parents
I move my foot quickly
I do not want to be late, for sure
I learned at school diligently
So, I become successful in the future.

Artinya:
 Ke sekolah aku pergi
Dengan tas di punggungku, ku pakai
Segera ku ambil sepatuku
Tak lupa pamit kepada orang tuaku
Ku langkahkan kaki dengan cepat
Aku tidak mau terlambat
Belajar ku dengan giat
agar aku sukses di hari esok kelak.

Book!
Book, you are the resources of knowledge
You’ve introduced me to the universe
You’ve brought me to places that far away
You’ve also accompanied me to explore new world
With you I learned and read with no boring
You made me do not know anything to be know something
Book, you are the window of science
You keep all that you have for me
That you shared without ever asking back
I always open your body to look at the wide life
Broader life that I never knew before

Artinya:
Buku!
Buku Kaulah si sumber ilmu itu
Kau yang mengenalkanku pada dunia
Kau yang membawaku ke tempat yang jauh
kau juga yang menemaniku menjelajahi dunia baru
Bersamamu aku belajar dan membaca tanpa bosan
Dari aku yang  tak tahu sampai menjadi tahu
Buku kaulah adalah jendela ilmu itu
Kau menyimpan semua yang kau tahu untukku
Yang selalu kau bagi tanpa pernah meminta kembali
Ku buka dirimu untuk melihat kehidupan yang luas
Kehidupan luas yang tak pernah ku ketahui sebelumnya

My School
That is the place where I chase knowledge
There where I met the teachers and comrade
There where I was preparing my self
To face my future case
My qualified school
You will always stay in my heart
My teachers that always be number one
As our second parent
The one who taught me science
So I do not be dumb people

Artinya:
Sekolahku
Sekolah tempat menuntut  ilmu
Di sanalah tempatku bertemu guru
Di sanalah tempatku mempersiapkan bekalku
Untuk menghadapi masa depanku
Sekolah ku yang bermutu
Kau selalau di hatiku
Guru-guruku selalu menjadi nomor satu
Sebagai orang tua keduaku
Yang mengajarkan ku ilmu
agar aku tak menajadi orang bodoh

My Teacher
My teacher…
You’re like the sun which is always shining world
You’re like the moon which smiling in every night
You’re like a rainbow which always colors the world
You’re like the rain that soaks the earth
My teacher
You are my second parents in schools
You are where I asked so many things
You mean so much to me
You take a special part in my heart
Thank you, my teacher Advertisement

Artinya:
Guruku
Kau seperti mentari yang selalu menyinari dunia ini
Kau seperti bulan yang tersenyum di setiap malam hari
Kau seperti pelangi yang selalu mewarnai dunia ini
Kau seperti hujan yang membasahi bumi ini
Guruku
Kau adalah orangtua keduaku disekolah
Kau adalah tempatku bertanya berbagai hal
kau sangat berarti bagiku
Kau menempati bagian di hatiku
Terimakasih wahai guruku
.
Thank you to my teacher

Thank you, my teachers
You have become my motivator
Thank you, my teachers
You have become my motivation to wake up in the morning
Thank you, my teachers
I will never forget your services
I will never ignore your advices
So that I could reach my big dreams

Artinya:
Terimakasih Untukmu
Terima kasih guru-guruku
kau telah menjadi motivator hidupku
terima kasih guruku
kau telah menjadi motivasi bangun pagiku.
Terima kasih guru-guruku
tak akan pernah kulupa jasa-jasamu
tak akan pernah ku abaikan nasehat-nasehatmu
Agar aku bisa mencapai cita-cita besar

Kumpulan Puisi Bahasa Inggris Dan Artinya Kumpulan Puisi Bahasa Inggris Dan Artinya Reviewed by Selalu Ada on April 05, 2017 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.